Iklan

Jumat, 05 Agustus 2022, Agustus 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-06T02:56:29Z

BUPATI DAN WABUB NGAWI LAKUKAN SAMBANG DESO NYAMBUNG ROSO DI DESA SEMEN


NGAWI,- Peduli Rakyat news.-
 Melalui program Sambang Deso Nyambung Roso Pemerintah Kabupaten Ngawi terus berupaya mengidentifikasi permasalahan sosial,pertanian,peternakan dengan terjun langsung kelapangan,yakni bertempat di Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jumat (5/8/2022).

Kali ini, turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Wabub Ngawi Dwi Riyanto Djatmiko,Kepala Dinas ketahanan pangan dan pertanian Supardi, SE, MM, Camat Paron,Kadinsos,Kadin DPMD Kabul tunggul winarno,kelompok tani Desa Semen,tim Pkk Desa Semen.

"Ony Anwar Harsono  Bupati Ngawi dalam sambutanya menyampaikan kerangka besar awalnya dari Subuh Bergerak, setelah itu berkembang dan efektif untuk pembangunan di Ngawi.

Sambang Desa Nyambung Roso ini, merupakan program unggulan untuk mengintegrasikan berbagai macam kegiatan yang ada. Salah satu yang menjadi prioritas yakni dalam menekan angka kemiskinan.

Kami dipercaya dan diamanahi masyarakat untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, bukan hanya hadir tetapi juga menyambung dan menggali berbagai permasalahan bahkan potensi yang ada di desa tersebut,katanya".

Tidak hanya itu, dikesempatan ini Bupati dan Wabub Ngawi juga kunjungi kegiatan masyarakat dan produksi UMKM di desa ini yang mampu menyerap tenaga kerja masyarakat sekitar.(dpmd/dik)