Iklan

Minggu, 31 Juli 2022, Juli 31, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-31T07:16:18Z

Bukan di Jalanan, Fashion Street Dira Kencong, Ratusan Peserta Adu Gaya di Zebra Cross Halaman Parkir

Jember,- Peduli Rakyat news.-
Gelaran malam Fashion Street yang berlangsung pada Sabtu  (30/07/22), di kawasan Mall Dira Park Kencong Kabupaten Jember, menuai antusias tinggi dari  masyarakat . 

Ratusan pengunjung yang didominasi kalangan muda remaja putri dan ibu-ibu, rela berjubel memadati halaman hanya ingin melihat secara langsung para peserta yang memamerkan busana dan adu gaya di zebra cross pelataran parkir  yang disulap menjadi catwalk.

Layaknya model yang terkenal, para peserta tampak berlenggak-lenggok mengenakan busana khasnya sambil berjalan di zebra cross.



Manager Dira Park Kencong, Dian Pertiwi mengatakan, sejak citayam fashion week di ibukota viral, model jalanan saat ini memang sedang ngetren dan digandrungi anak-anak remaja maupun generasi tua. 

"Kebetulan yang kita adakan saat ini adalah yang lagi trend, maka wajar bila animo masyarakat sangat luar biasa.Makanya kita di sini bikin Dira fashion street dimana kita menggunakan lahan parkiran sendiri jadi tidak menggunakan jalan umum.Sehingga tidak membahayakan para pengguna jalan yang melintas, " tutur Dian. 

Fashion street kali ini, panitia tidak memungut biaya pendaftaran alias gratis.Peserta juga bebas berlaku untuk umum.Mulai dari anak-anak hingga sampai orang dewasa dan ibu-ibu boleh ikut. 


"Peserta tidak hanya dari jember saja, ada juga dari banyuwangi dan kota lainnya.Kriteria tidak ada kelas, yang penting fashionable, gerak geriknya dan model pakaian, " imbuhnya. 


Ia menambahkan, meskipun fashion street malam ini animo masyarakat sangat tinggi, pihak managemen Dira Park belum ada rencana pasti kedepan selanjutnya, terkait gelaran serupa. 



Dengan sering mengadakan berbagai even dan kegiatan, lanjut Dian, Dira Park ingin menjadi wadah untuk masyarakat baik itu tren anak muda maupun kalangan dewasa. Sehingga animo masyarakat semakin tinggi. 

"Kita berharap kedepan semakin mengikuti tren dan Dira kedepan tambah ramai.Untuk  masyarakat untuk lebih mengerti Dira itu seperti apa, " pungkasnya. (Tahrir).