Iklan

Senin, 30 Mei 2022, Mei 30, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-30T13:25:52Z

Diduga Jadi Ajang Prostitusi, Polisi Temukan Pasangan Mesum Dan Mucikari Di Kamar Hotel GGM Jember


Jember,- Peduli Rakyat news.-
Kabar santer yang beredar di tengah masyarakat, bila Hotel Grand Gumukmas (GGM) Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember diduga, selama ini sering dijadikan ajang prostitusi serta tempat menginap pasangan mesum ternyata benar adanya. 

Dalam penggerebekan di kamar hotel GGM pada Senin (30/05/22) sekitar pukul 16.00 Wib, Unit Reskrim Polsek Gumukmas mendapati satu pasangan diduga sedang melakukan perbuatan selayaknya suami istri serta satu orang  diduga berprofesi sebagai Germo (mucikari). 

Usai polisi melakukan  penggeledahan serta interogasi di TKP, saat itu juga ketiganya dibawa ke Mapolsek Gumukmas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Adapun pasangan mesum tersebut berinisial DR, perempuan warga Desa Tanjungsari Kecamatan Umbulsari dan S laki-laki warga Desa Mayangan Kecamatan Gumukmas serta mucikari inisial  DI, warga Desa Tanjungsari Kecamatan Umbulsari. 

Kanit Reskrim Polsek Gumukmas Aipda Andrianto Widodo di sela-sela pemeriksaan di Mapolsek menuturkan, operasi penggerebekan ini menindaklanjuti laporan dari masyarakat, bahwa di kamar nomor 01 hotel GGM telah didapatkan pasangan mesum.

Dimana, lanjut Andri, saat dilakukan interogasi inisial DR  mengaku telah melayani tamu laki-laki inisial S dengan tarif short time 200 ribu.Sejumlah uang tersebut diterima mucikari inisial DI. 

"Hasilnya baik si perempuan pasangan mesum (DR) maupun  mucikari (DI), praktik ilegal  tersebut sudah dilakoni sejak sebulan yang lalu.Sementara tamu laki-laki (S) dicarikan oleh mucikari DI dengan mengambil keuntungan dari layanan hubungan mesum tersebut, " ungkap Andri. 

Ia menambahkan, dalam kasus ini mereka dijerat pasal 196 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 1 tahun 4 bulan kurungan.Sementara barang bukti yang berhasil diamankan adalah dua lembar uang kertas dengan nilai 200 ribu rupiah.(Tahrir)