Iklan

Rabu, 02 Maret 2022, Maret 02, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-02T07:48:07Z

Virtual, HUT KBPP Polri Ke-19, Kapolres Rayakan dengan Pemotongan Tumpeng


Jembrana, Peduli Rakyat News - Rayakan HUT KBPP Polri ke-19 tahun oleh Kapolda Bali secara serentak se-Indonesia Via Hybrid (Virtual) dengan tema Transformasi Putra Putri Polri yang Modern Berwibawa dan Mandiri, Polres Jembrana menandai dengan pemotongan tumpeng di Aula Polres Jembrana, Selasa (1/3).

Selain Kapolres Jembrana diwakili Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H., acara tampak dihadiri Kabag SDM Polres Jembrana Kompol I Nyoman Master, S.H., dan sejumlah Anggota KBPP Polri Resor Jembrana.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lanjut  menyanyikan Hymne KBPP Polri, dan ucapan selamat ulang tahun kepada KBPP Polri dari Wakil Presiden RI, Kapolri, Ketua MPR RI, dan Dewan Kehormatan KBPP Polri.

Ketua Umum KBPP Polri pada intinya menyampaikan, pertama-tama saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas undangan yang hadir dalam HUT KBPP Polri. Kami berziarah di makam KBPP Polri yang telah mendahului kami dan taman makam pahlawan walaupun hujan namun tetap bersemangat. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Presiden atas ucapannya. Saya berharap kiprah KBPP Polri memajukan bangsa mengatasi masalah kemiskinan, pengangguran dan kesejahteraan," kata Ketum KBPP Polri.

Ketum juga mengucapkan terimakasih atas rasa kebanggaannya Bapak Kapolri kepada KBPP Polri yang senantiasa membantu mengatasi masalah pandemi Covid 19, serta untuk konsistennya menjalankan garis-garis kebijakan, menjaga soliditas pengurus pusat sampai daerah. Disamping itu melaksanakan bakti sosial dan bersama Polda-Polda melaksanakan giat vaksinasi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar KBPP Polri dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serentak se-Indonesia. Mewakili Kapolres, Wakapolres Jembrana Kompol Marzel Doni mengucapkan selamat ulang tahun KBPP Polri yang ke-19, semoga KBPP Polri bertransformasi menuju putra putri Polri yang modern, berwibawa dan mandiri sesuai dengan apa yang kita harapkan untuk memajukan bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi.

(Agus)