Iklan

Selasa, 01 Maret 2022, Maret 01, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-01T08:17:29Z

Polres Klungkung Berikan Reward dan Piagam Prestasi Bagi Belasan Personel


Klungkung, Peduli Rakyat News - Polres Klungkung menggelar Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian serta memberikan Piagam Ucapan Terimakasih kepada personel yang berprestasi,  di Aula Jalaga Dharma Pandhapa. Kenaikan Pangkat pengabdian diberikan kepada Kompol I Made Susila Jabatan Wakapolsek Nusa Penida dan 14 Personel Polres Klungkung yang menerima Piagam Ucapan Terima Kasih.

Turut Hadir Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M.,Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika,S.H., dan Pejabat Utama serta Kapolsek Jajaran dan Perwakilan Personel Polres Klungkung dalam kegiatan ini dilakukan dengan protokol kesehatan.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. mengatakan, bahwa upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian ini, bukanlah kegiatan  seremonial biasa, tetapi hendaknya dilihat maknanya, karena kenaikan pangkat pengabdian merupakan penghargaan atau reward yang diberikan oleh pimpinan Polri.

Berdasarkan Prestasi Kerja pengabdian yang terus-menerus tetapi tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun pidana selama melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dengan melalui suatu proses yang panjang sehingga personil yang telah ditetapkan oleh pimpinan Polri pantas dan tetap mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi

"Momentum ini hendaknya juga digunakan untuk merenungkan, serta melakukan berbagai koreksi atas pengabdian yang selama ini telah kita bhaktikan kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia selama ini masih terdapat kekurangan atau kelemahan maka dimasa yang akan datang perlu dilakukan perbaikan Kinerja masing-masing individu anggota Polri khususnya anggota Polres Klungkung ," katanya.

Disamping itu kepada 14 Personel Polres Klungkung yang mendapat penghargaan ucapan terimakasih ini hendaknya jangan berbangga diri dan merasa puas akan tetapi, jadikan sebagai dorongan untuk mampu memberikan dedikasi dan peran serta dalam menciptakan polisi yang professional modern dan terpercaya," ucap Kapolres.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada personel yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian dan personel yang berprestasi mudah mudahan dapat dijadikan motivasi untuk terus dapat meningkatkan prestasi kerja demi masa depan polri " Pungkasnya.

(Agus)