Iklan

Jumat, 04 Maret 2022, Maret 04, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-04T05:39:22Z

Polres Jember Gelar Bazar Minyak Goreng Harga Subsidi dari Pemerintah


JEMBER, Peduli Rakyat News.– Dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional khususnya penanganan kelangkaan bahan pokok serta untuk menciptakan Kamtibmas wilayah yang kondusif, Polres Jember mengadakan bazar sebanyak 2500 bungkus minyak goreng kepada masyarakat yang membutuhkan. Kamis (04/03/2022).

Bazar minyak goreng harga subsidi pemerintah berupa minyak goreng tersebut dilakukan oleh Polres Jember diperuntukkan kepada masyarakat bawah yang saat ini dilakukan diwilayah Kec. Puger khususnya masyarakat yang berada di wilayah dekat pantai.

Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo dalam kesempatan tersebut memberikan keterangan bahwa bazar minyak goreng harga subsidi pemerintah yang saat ini dilakukan adalah dalam rangka ikut serta mendukung program pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dalam masa pendemi, ujarnya.

Selain itu, Hery juga menuturkan bahwa Bazar tersebut dalam rangka membantu masyrakat yang saat ini sangat membutuhkan minyak goreng yang mengalami kelangkaan, ungkapnya.

Khusus hari ini Polres Jember mengalokasikan 2500 bungkus minyak goreng terutama kepada masyarakat pinggiran yang kesulitan mendapatkan minyak goreng yaitu masyarakat Puger, lanjut Hery.

Di informasikan Kasi Humas Polres Jember Iptu Brisan bahwa Kapolres Jember mengerahkan Satbinmas yang bekerja sama dengan 3 pilar Muspika Kec.  Puger melaksanakan pendistribusian minyak dengan harga subsidi pemerintah betul betul dapat dirasakan masyarakat masyarat yang kesulitan mendapatkan minyak goreng dan dapat tepat sasaran.
(En)