Iklan

Rabu, 09 Maret 2022, Maret 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-09T11:45:54Z

Percepatan Vaksinasi, Polres Jembrana Menggelar Razia Secara Humanis


Jembrana, Upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, jajaran Polres Jembrana tergabung dalam Ops Keselamatan Agung 2022 menggandeng Satpol PP menggelar razia vaksin yang menyasar masyarakat pengguna jalan yang belum melaksanakan vaksin sampai tahap ketiga di Jalan Pahlawan depan Mapolres Jembrana, Rabu (9/3/2022) pagi. 

Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Wakapolres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. dan dihadiri Kabag Ops dan para Kasatgas beserta anggota yang terlibat dalam Ops Keselamatan. 

Kegiatan yang digelar dari pukul 08.30 hingga 09.30 Wita ini dilanjutkan dengan kegiatan vaksinasi ditempat bagi warga yang terjaring belum melaksanakan vaksin.

Seijin Kapolres, Wakapolres Jembrana memerintahkan seluruh personil agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat dilakukan secara humanis. "Berikan himbauan yang humanis kepada masyarakat, jika ada yang belum melaksanakan vaksin agar diarahkan langsung ke Klinik Pratama Polres Jembrana untuk vaksinasi," jelas Wakapolres.

Selain mengedukasi masyarakat guna menciptakan kamseltibcar lantas di jalan raya, personil Ops Keselamatan juga menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi anjuran pemerintah dengan disiplin menerapkan prokes di tengah situasi pandemi, disamping melaksanakan program vaksinasi.

Saat ditemui mitra Humas, personil Dokkes Polres Jembrana Bripka Komang Artayasa mengatakan adapun jumlah masyarakat yang sudah tervaksin dalam kegiatan tersebut sebanyak 222 orang.

(Agus)