Iklan

Senin, 14 Maret 2022, Maret 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-14T00:56:38Z

Kapolres Jembrana Pantau Gerai Vaksinasi Massal Serentak di Desa Mendoyo Dauh Tukad


Jembrana, Peduli Rakyat News - 
Bertempat di areal Pasar Senggol Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, dilaksanakan kegiatan Gerai Vaksinasi Massal serentak lansia dan akselerasi vaksin 2 serta vaksin booster oleh pihak Klinik Pratama Polres Jembrana (Vaksin Presisi), Minggu (13/3) malam.

Kegiatan yang dimulai hingga pukul 21.10 Wita tersebut tampak  dipantau langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H.

Selain Kapolres dan Bupati tampak Turut hadir Waka Polres Jembrana, Kabag Ops Polres Jembrana, Kapolsek Mendoyo, Kasat Samapta Polres Jembrana, Kasat Lantas Polres Jembrana, Kasat Pol Air Polres Jembrana, Plh. Kasat Intelkam Polres Jembrana, Kasi Propam Polres Jembrana, Waka Polsek Mendoyo, Camat Mendoyo, dan Perbekel Desa Mendoyo Dauh Tukad. 

Kapolres mengatakan kegiatan Vaksin Presisi lanjutan ini digelar sebagai upaya percepatan dalam penanganan kasus Covid-19 di wilayah Kab. Jembrana.

"Adapun jumlah warga yang telah melaksanakan vaksin seluruhnya sebanyak 109 orang, dengan rincian data untuk Dosis II berjumlah 1 orang (1 orang masyarakat umum) dan Dosis III berjumlah 108 orang (lansia 7 orang dan masyarakat umum 101 orang)," kata Kapolres saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Terhadap kegiatan vaksinasi tersebut telah dilakukan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan personil piket fungsi Polsek Mendoyo yang dipimpin oleh Pawas. Kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.


(Agus)