Iklan

Rabu, 16 Maret 2022, Maret 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-16T14:01:44Z

Gencarkan Vaksin, Polres Jembrana Blusukan ke Pasar


Jembrana, Peduli Rakyat News - Upaya mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polres Jembrana kembali menyasar wilayah pasar dengan tujuan memberikan kemudahan bagi para pedagang untuk melaksanakan vaksin.

Seijin perintah Kapolres, saat memberikan APP Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P. mengatakan hari ini (16/3) kita akan kembali melaksanakan kegiatan vaksin di Pasar Umum Negara, dengan mendatangi para pedagang-pedagang yang ada di Pasar dan dilakukan vaksinasi di tempat.

Dalam pelaksanaannya, Personil Ops Aman Nusa Agung II-2022 dilibatkan bersama petugas kesehatan dan tim vaksinator dari Sidokkes Polres Jembrana.

Disela-sela kegiatan vaksin, Kasi Dokkes Polres Jembrana Ipda dr. Pande Mirah Anggreni mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi lanjutan (Booster) ini kami laksanakan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 disamping untuk meningkatkan kekebalan antibodi individu dalam mengantisipasi penyebaran virus.

Selama kegiatan sudah berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Masyarakat/para pedagang yang divaksin mengucapkan terimakasih karena petugas vaksin sudah mau datang langsung ke lokasi sehingga efisiensi jarak dan waktu.

(Agus)