Iklan

Senin, 07 Maret 2022, Maret 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-07T09:17:06Z

Apresiasi Kinerja Anggota,Kapolres Jember Berikan Reward dan Punishment


JEMBER –Peduli Rakyat News,- Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK,SH.memberikan Reward dan Punishment Penghargaan kepada Polsek jajaran saat pelaksanaan apel pagi di Mapolres Jember, Senin (07/3/2022).

Reward dan Punishment merupakan sebuah bentuk apresiasi pimpinan Polres Jember kepada suatu prestasi tertentu yang telah dicapai oleh Polsek jajaran dalam menjalankan semua perintah dan kebijakan Pimpinan dalam menjalan tugas Kepolisian di wilayah masing masing.

Kapolres memberikan penghargaan atau reward kepada Polsek Patrang dan Polsek Kaliwates sebagai Polsek terbaik selama periode Januari 2022 sampai Pebruari 2022 dengan capaian vaksinasi tertinggi tahap 1 dan 2 serta vaksinasi untuk lansia, sedangkan untuk punishment di berikan kepada Polsek Rambipuji dengan capaian vaksinasi lebih rendah dari jajaran polsek lainnya.

Kapolres mengatakan bahwa pemberian Reward ini untuk menjadikan contoh dan motivasi bagi yang lainya untuk lebih baik dan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas Kepolisian di wilayahnya masing masing.

Selain itu, Kapolres juga memberikan Reward kepada anggota yang berprestasi diantaranya iptu heru siswanto SH (Kanit Lamsel lantas Polres Jember), Bripka Tomy nur alamsyah(banit regident),Bripka Faiq syaiku Abdur Rahman(banit reqident)aipda aries Permana SH(banit gakkum satlantas),Bripda mochammad Haris abadi(banit regident satlantas),aipda Akhmad rifa'i SH(Kspk Polsek sukorambi),aipda Imron pradinata (ba spkt Polsek sukorambi),aipda Arip Sugiarto (banit turjawali satsamapta),Aiptu Sugeng Hariyanto (Kanit intelkam Polsek Ledokombo),Bripka Bayu Andri Arista S.psi (Kanit Reskrim Polsek Ledokombo), Brigpol Septian Tunggul Raharjo SH(banit regident),Bripda kentas Indra Pratama (banit regident)Briptu putri diah ayu lestari (bamin uryamin sat intelkam),Bripda yuris Maulana Akhmad S.E.(bamin subbagstrajemenen & RB Bagren), pengatur I.Nur Qoiri,S.I.P.(banum regident satlantas).

Kapolres berharap semua anggotanya  untuk selalu membantu Kapolsek dalam menjalankan tugas Kepolisian dan capaian vaksinasi diwilayahnya masing-masing agar lebih baik.

Bagi yang belum mendapatkan penghargaan jangan kecil hati, ungkap Kapolres.

"Ini dapat di jadikan contoh untuk kita semua,apapun yang jadi tugas kita dan sekecil apapun tanggung jawab yang kita emban, lakukan yang terbaik, insyaallah yang terbaik itulah akan ada jalan untuk mendapatkan prestasi.Tegas Kapolres memberikan motivasi kepada semua peserta apel pagi.(Humas Polres Jember)