Iklan

Kamis, 03 Maret 2022, Maret 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-03T01:46:56Z

Amankan Nyepi, Kapolres Jembrana Cek Kesiapan Personil


Jembrana, Peduli Rakyat News - Guna menjaga situasi kondusif jelang Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1944 3 Maret 2022 besok, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menggelar seluruh personil Polres Jembrana dalam apel pengecekan kesiapan pengamanan, Rabu (2/3) di halaman depan Mapolres.

Dalam giat pengecekan tersebut dihadiri para Kabag, Kasat, Perwira Polres Jembrana serta diikuti  seluruh personel Polri dan ASN Polri Polres Jembrana.

Saat memberikan arahan, Kapolres Jembrana mengatakan pagi hari ini kita melaksanakan apel pengecekan kelengkapan anggota dalam rangka pengamanan Hari Raya Nyepi. Saya minta plotingan yang sudah dibuat oleh Bapak Kabag Ops betul-betul dimonitor dan agar dilaksanakan pengamanan dengan baik.

Kapolres juga minta agar kesiapan rompi dan jas hujan personil agar dilengkapi dan dipersiapkan, nanti sore kita apel kesiapan pengamanan.

Kapolres mengatakan, ogoh-ogoh di Jembrana dari 69 sekarang terus bertambah. Saya berharap tidak ada hal-hal yang menonjol di hari pengrupukan ini.

"Saya mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi, mudah-mudahan kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi karena Hari Raya Nyepi ini merupakan momen untuk mengevaluasi diri untuk menjadi lebih baik," just Kapolres.

Kapolres juga mengajak, mari kita doakan rekan-rekan yang masih sakit supaya cepat sembuh dan cepat bisa berdinas dan bergabung kembali.

"Intinya sesuai dengan harapan kita, supaya perayaan Hari Raya Nyepi ini berjalan dengan aman dan terkendali. Terkait menjelang G20 keseragaman perorangan agar di cek kembali," tutup Kapolres.

(Agus)