Iklan

Selasa, 15 Februari 2022, Februari 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-15T07:19:19Z

Tragis !! Coba Mendahui Truk Tronton, Pemotor Wanita Tewas Terlindas


Denpasar, Peduli Rakyat News - Nasib na'as menimpa pemotor wanita tanpa identitas (Ms X) tewas dengan kondisi mengenaskan di lokasi kejadian, usai digilas truck tronton roda 10 bermuatan udit beton.

Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Malboro, Teuku Umar Barat, tepatnya depan restoran cepat saji, Denpasar Barat, Senin (14/2/2022).

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi Senin pukul 14.30 Wita, melibatkan kendaraan truck besar dengan sepeda motor.

Kejadian Bermula dari truck tronton yang dikemudikan Baromi (54) asal Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, melaju dengan kecepatan sedang dengan dibuntuti oleh korban pengendara motor dari arah timur ke barat.

Setiba di TKP korban berusaha mendahului truk tronton tersebut. Namun naas, saat bersamaan juga melaju sepeda motor dari arah berlawanan.

Melihat itu korban kaget kemudian jatuh tepat di ban roda belakang truck sebelah kanan.  Akibatnya kepala korban langsung kegencet oleh ban truck dan meninggal dunia di tempat.

“Korban pakai helm tapi pecah karena dilindas truck tronton,” pungkas Iptu Sukadi. 

(Agus)