Iklan

Selasa, 22 Februari 2022, Februari 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-22T07:24:38Z

Togar Situmorang Siap Sukseskan Pemilihan Ketum KONI Bali


Denpasar, Peduli Rakyat News - Dua kali gagal menjadi tuan rumah di pekan Olahraga Nasiaonal (PON) di mana provinsi Bali Selama kepemimpinan Ketua Umum Komite olahraga Nasioanal Indonesia Provensi Bali (Ketum KONI Bali) Ir, I ketut Suandi. Menjadi sorotan publik.

Saat di konfirmasi Via Telpon, Selasa (22/2/202) Drs.I wayan Suata Selaku pemerhati dan pecinta olahraga membenarkan adanya kekisruhan dan berakirnya masa kepemipinan ketua KONI Bali.

"saya juga meberikan apresaisi terhadap kepemimpinan KONI, Iketut suata yang telah berhasil mengantarkan pringkat Bali naik menjadi 5 besar di PON Papau di balik kebanggaan juga ada rasa perihatin terhadap kepemimpinan ketua KONI yang di mana pengunanan dana APBD rasa tidak jelas dan tidak di laporkan ke Publik secara transparan" ujarnya.

Harapan suarta kedepan KONI Bali bisa melahirkan pemimpin Baru dan bisa membawa KONI bali ke arah yg lebih baik dan mencetak atlit-atlit bali terbaik.

Sementara itu, Togar  Situmorang ,SH.,MAP.,C.med., CLA. juga selaku Advokat menyayangkan terjadinya permasalahan di tubuh KONI yang di mana seharusnya angaran dana dari APBD betul-Betul dikelola dan digunakan untuk kepentingan atelet-Atlet untuk menujang perstasi ke kancah Nasional.

Dirinya juga berharap kejaksaan dan pihak terkait ikut serta membantu dan mengaudit ke uangan KONI Bali yang rasa tidak ada ketarparansi dan juga di duga adanya indikasi Terjadinya Tindak pencucian Uang (TTPU) apa lagi penggunaan Angaran pemerintah untuk Bidding dan biaya PON di papua tidak jelas pertanggung jawaban nya terhadap publik.

Togar Sitimorang juga akan siap  membuat integritas dan akan melaksanakan tugas dengan sangat tranparansi dan terbuka untuk kemajuan KONI Bali dan Akan memperjuangkan PON bisa di selenggarakan di bali untuk tahun Berikut nya.

(TIM)