Iklan

Sabtu, 05 Februari 2022, Februari 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-05T11:56:46Z

Kesehatan Jadi Prioritas, Kapolres Jembrana Pinta Anggota Tetap Prima


Jembrana, Peduli Rakyat News -  Untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh agar tetap prima, Sabtu (5/2) pagi,  Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengajak anggota untuk berolahraga salahsatunya dengan bersepeda (gowes).

Ditengah situasi pandemi Covid-19 menjadi pemicu untuk lebih aktif bergerak mandiri dan terus disiplin dalam menjaga kesehatan, yaitu dengan tetap rutin melaksanakan olahraga guna meningkatkan daya tahan imune tubuh agar lebih vit dan bugar dalam melaksanakan tugas.

Kapolres berpesan kepada setiap anggota agar tetap menjaga kesehatannya, luangkan waktu diluar jam dinas untuk berolahraga di rumah masing-masing supaya badan tetap vit dan bugar.

"Kesehatan adalah hal yang terpenting, karena kesehatan tidak bisa dibeli dengan uang," imbuh perwira melati dua dipundak.

Adapun rute yang dilalui, dari Mapolres ke Jl. Sudirman - Tugu Sp. Adipura ke timur Jl. Ngurah Rai - Sp. Sermagara/perempatan timur Toko Clandys ke selatan - Jl. terusan SMP Nasional - Jl. Budeng ke timur menuju Samblong - ke timur menuju Yeh Kuning - Patung Buaya ke selatan - foto bersama di Patung Duyung Delodberawah - terusan Jl. Pakepungan - ke barat Yeh Kuning sampai Perancak tembus ke Sea Corm - Mertasari menuju Loloan Timur - dan kembali finish di Mapolres.

(Agus)