Iklan

Selasa, 22 Februari 2022, Februari 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-22T14:53:53Z

Kapolres Gelar Rapat Evaluasi Pembangunan Rusun Polres Jembrana


Jembrana, Peduli Rakyat News -  bertempat di Aula Polres Jembrana digelar rapat evaluasi pekerjaan jasa konsultan perencana pembangunan rumah susun T. 36 Polres Jembrana T.A. 2022, Selasa (22/2) pagi yang dibuka Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dan dihadiri Kabag Log Polres Jembrana Kompol I Ketut Sukarta, S.H., Kasi Propam Polres Jembrana Ipda I Gusti Ngurah Komang Sridana, Kanit III Tipidkor Sat Reskrim Polres Jembrana Ipda I Gede Ketut Suasnawa, S.H., Kasiwas Polres Jembrana diwakili Ps. Kasusibin, Direktur PT Trimaya Design beserta tim, dan Bamin Log Polres Jembrana.

Kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana menyampaikan pembahasan terkait pengadaan pembangunan rumah susun Polres Jembrana T.A. 2022, struktur bangunan, alokasi anggaran, penyelesaian pekerjaan kontruksi yang tepat waktu, biaya pekerjaan kontruksi sesuai dengan anggaran kegiatan dan pelaksanaan pekerjaan kontruksi yang sesuai dengan spesifikasi teknis. 

Direktur PT Trimaya Desain mengatakan kami sudah berkoordinasi dengan Bapak Kapolda dan Bapak Karolog Polda Bali mengenai design pembangunan rumah susun Polres Jembrana.

"Ada beberapa masukan dari Bapak Kapolda mengenai design yang telah kami buat, antara lain tempat pembuangan sampah yang awal ditengah, dirubah menjadi disebelah kiri bangunan, pondasi bangunan serta struktur bangun, sehingga ada beberapa design dan struktur yang kami rubah. Secara progres kami sudah mencapai 95% dalam mendesign rumah susun Polres Jembrana," terangnya.

Adapun penyampaian dari Tim PT Trimaya Desain, pemaparan terkait struktur bangunan, bahan bangunan, sasaran kegiatan, standar teknis pelaksanaan, referensi hukum, ruang lingkup pekerjaan, peralatan material personil dan fasilitas, jangka waktu pelaksanaan pekerjaan dan jadwal tahapan pelaksanaan pekerjaan. 

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan terkait struktur bangunan yang sudah di paparkan oleh PT Trimaya Design dalam rencana pembangunan  Rumah Susun T.36 Polres Jembrana T.A. 2022.

Kapolres berharap dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan lancar dan aman, serta sesuai dengan harapan kita bersama. "Nanti kita saling koordinasi, agar persiapannya matang baru dimulai penggarapannya, mohon kerjasamanya nanti," kata Kapolres.

(Agus)