Iklan

Sabtu, 12 Februari 2022, Februari 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-12T06:47:00Z

Kabag Ops Polres Jembrana Pantau Tempat Isoter di Hotel Hapel Baluk


Jembrana, Peduli Rakyat News - Meningkatkan C-19 varian Omicron disejumlah wilayah, Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P. melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap pelaksanaan kegiatan isoter/karantina yang bertempat di Hotel Hapel di Desa Baluk Rening, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Sabtu (12/2/2022) siang.

Saat kegiatan pengecekan ke lokasi Kabag Ops mengecek kelengkapan petugas jaga dan memantau perkembangan situasi di tempat Isoter, serta mengecek data dan keluhan-keluhan yang dialami pasien saat isolasi.

Seijin Kapolres Jembrana, Kabag Ops mengatakan hingga saat ini jumlah pasien berstatus isolasi/karantina sebanyak 23 orang, dengan rincian Laki-laki sebanyak 17 orang dan Perempuan sebanyak 6 orang.

"Untuk petugas piket jaga berjumlah 8 orang, diantaranya Polri 1 orang, Brimob 2 orang, TNI 1 orang, BPBD 1 orang, dan Dinkes 3 orang. Selama pemantauan situasi terpantau aman kondusif, untuk keluhan pasien nihil," jelasnya.

Kabag Ops tetap mengingatkan kepada petugas jaga agar tetap menerapkan prokes yang ketat, jaga kesehatan, jaga kewaspadaan agar semuanya dapat berjalan dengan aman dan sehat.

(Agus)