Iklan

Minggu, 02 Januari 2022, Januari 02, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-02T11:37:09Z

Terobos traffic light, Pemotor Remaja Tewas Mengenaskan

Badung, Peduli Rakyat News - Seorang pengedara sepeda motor remaja tanpa identitas tewas mengenaskan, usai terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Simpang Empat Banjar Angantaka, Abiansemal, Badung, pada Sabtu (1/1) kemarin.  

Remaja yang belum diketahui asal asulnya itu melajukan sepeda motor Honda Scoopy DK 2428 PP, dengan menerobos traffic light (TL) lantas menghantam pengendara Honda Beat DK 3203 GAG, I Komang Suamba (53) warga dari Desa Dauh Peken, Tabanan. 

Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra dikonfirmasi membenarkan dan mengatakan kedua pengendara motor itu terlibat tabrakan di tengah persimpangan jalan, setelah seorang pengendara Honda Scoopy menerobos lampu merah.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara remaja yang diketahui tanpa identitas tewas di lokasi kejadian dengan luka berat di bagian kepala. Sementara korban lawannya, yakni Suamba menderita luka terbuka pada pelipis dan telinga mengeluarkan darah.

"Korban remaja tewas di TKP.  Ia mengalami luka terbuka pada pelipis dan kepala bagian belakang. Sama dengan korban Suamba yang mengalami luka cukup parah, kemudian dilarikan ke RSD Mangusada, Kapal," Kata AKP Aan Minggu (2/1/2021).

Kecelakaan maut ini bermula dari seorang pemuda Mr X yang mengedarai Honda Scoopy berwarna merah mengkebut laju motornya dari Selatan ke Utara. Saat bersamaan Suamba bergerak dari arah Barat menuju Timur karena lampu traffic light sudah menyala hijau. 

Korban Suamba yang sudah start lebih awal, saat berada di tengah persimpangan jalan tiba-tiba pemotor Honda Scoopy muncul dan menabraknya. Benturan keras itu pun terjadi hingga mengakibatkan kedua pemotor terpelanting dan terperosok hingga beberapa meter di aspal badan jalan.

"Hingga saat ini petugas kami masih berupaya mengungkap identitas si pengendara Honda Scoopy tersebut. Saat kejadian korban mengenakan baju kaos dan celana jeans warna hitam,"tandas Aan. 

(Agus/Sn)