Iklan

Senin, 03 Januari 2022, Januari 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-03T09:40:51Z

Polres Jembrana Syukuran Korp Rapor dan Pelepasan Anggota Yang Purnabakti


Jembrana, Peduli Rakyat News - bertempat di Aula Polres Jembrana dilaksanakan Syukuran Korp Rapor anggota Polres Jembrana periode 1 Januari 2022 dan pelepasan anggota yang purnabakti, Senin (3/1/2022) 

Kegiatan yang dihadiri Kapolres Jembrana, Waka Polres Jembrana, PJU Polres Jembrana, Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana beserta pengurus, Anggota Polres Jembrana yang naik pangkat periode 1 Januari 2022, Purnawirawan dan Pensiunan PNS Polri Polres Jembrana.

Selaku perwakilan anggota yang purnabakti, Kompol Purnawirawan Drs. I Wayan Sinaryasa mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Jembrana atas undangan kepada kami yang purnabakti.

"Tidak terasa baru kemarin rasanya kami ditugaskan di Jembrana, kami adalah putra Jembrana dan selama di Jembrana pernah ditugaskan baik di Polsek maupun Polres," sambungnya.

"Semoga rekan-rekan yang masih aktif dapat melanjutkan kinerja sebagai anggota Polri dan kami juga sudah bergabung di Purnawirawan. Selama 3 bulan kami bergabung di masyarakat banyak juga kesan positif dari masyarakat terhadap Polres Jembrana," imbuh Kompol Purnawirawan Drs. I Wayan Sinaryasa.

Disela-sela kegiatan, ditayangkan pula pemutaran video pengabdian anggota Polres Jembrana yang Purnabakti.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengucapkan terima kasih kepada personil yang sudah hadir baik yang Korp Rapor maupun anggota yang Purnabakti.

Kapolres mengatakan seperti apa yang disampaikan oleh Bapak Sinar, banyak pengalaman-pengalaman penugasan yang beliau alami dan patut kita teladani dan kita renungkan bagi junior untuk menjalankan tugas kedepan.

"Bagi rekan-rekan yang naik pangkat saya ucapkan selamat, kenaikan pangkat tidak mudah kita dapatkan secara instan, patut kita syukuri dan semoga pangkat yang kita dapatkan sekarang menjadi motivasi rekan-rekan untuk kedepannya," jelas Kapolres.

Dilain hal Kapolres juga mengungkapkan, untuk perayaan Natal dan tahun baru sudah dapat kita lewati dan hal tersebut juga tidak lepas dari bantuan senior kita yang pensiun dan semoga anggota yang pensiun tetap selalu diberikan kesehatan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada anggota Polres Jembrana yang Purnabakti oleh Kapolres Jembrana dan dilakukan sesi foto bersama.

Setelah acara ramah tamah, kemudian dilakukan pengalungan bunga dan anggota Polres Jembrana yang Purnabakti dilepas dengan pawai dokar. Kapolres Jembrana turut mengantar dengan medokaran keliling kota bersama iring-iringan untuk melepas anggota yang Purnabakti.

(Agus)