Iklan

Rabu, 26 Januari 2022, Januari 26, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-26T10:18:16Z

Patroli Rahayu, Polsek Mendoyo Wujudkan Keamanan Dan Kelancaran Arus Lalu Lintas di Rambutsiwi


Jembrana, Peduli Rakyat News - Kapolsek Mendoyo AKP PUTU SUARMADI.S.H.M.H. dalam setiap arahannya menyampaikan kepada anggota Unit Lalu Lintas untuk selalu melaksanakan  patroli khususnya di tempat dan diwaktu -  waktu tertentu yang dirasa rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Dengan dibawah pimpinan Perwira Pengawas (Pawas) IPDA GUSTI KOMANG ASTINA .S.H. personil Piket unit lantas Polsek mendoyo AIPDA KETUT ARDIKA,  bergabung dengan Unit Kecil Lengkap (UKL) melaksanakan Patroli dan pengaturan di daerah rawan kecelakan di sepanjang jalur Wilkum Polsek Mendoyo, Rabu (26/1/2022) pagi.

Tampak di jalan Denpasar - Gilimanuk KM 77-78. depan pura Pesanggrahan rambut siwi Petugas Patroli lalu lintas melaksanakan pengaturan memberikan isyarat pelan-pelan kepada pengguna jalan yang melintas di jalur tersebut. 

Selain itu, Ardika juga tampak memberikan himbauan kepada para sopir maupun pengendara agar berhati-hati agar selalu mentaati rambu-rambu lalu lintas yang ada.

"Dengan dilaksanakannya Patroli Wilayah dapat mengurangi pelanggaran yang bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan" tutupnya.

(Agus)