Iklan

Kamis, 23 Desember 2021, Desember 23, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-23T05:57:47Z

Terima Audiensi, Kasat Reskrim Polres Jembrana Sambut Hangat Awak Media


Peduli rakyat news ,- Jembrana - Peran penting Media massa sangat berpengaruh sebagai corong sarana inpormasi masyarakat, bagian dari masyarakat untuk mempererat tali silahturahmi dan menjalin kerja sama yang baik, Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Jembrana AKP M. Reza Pranata. S.I.K., M.H  didampingi Kepala Unit (Kanit) Tiga, IPDA Ketut Swasnawa. S.H, menerima Audiensi Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Bali Media Peduli Rakyat News serta awak media yang lain bertempat di Ruang Kerjanya, Kamis (23/11) siang.

Dikesempatan Kali ini, Kasat Reskrim menjelaskan, Polres Jembrana sangat menyambut baik Audiensi ini, Kasat Reskrim juga sangat terbuka dan ingin merangkul rekan-rekan media untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

"Harapan kami Media juga dapat membantu polri dalam mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibiliti, Transparansi Berkeadilan)" harapnya.

“Kegiatan ini untuk membangun relasi dan saling bersinergi. Media tentunya punya peran penting untuk menginformasikan berita-berita yang dibutuhkan oleh masyarakat. Semoga dengan Audiensi ini semakin mempererat tali silahturahmi yang telah terjalin dengan baik” tambah Reza.

Ditengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini, Kasat Reskrim juga mengharapkan rekan-rekan media dapat bersama-sama untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya memperhatikan protokol Kesehatan jelang perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) agar dapat mengurangi dan mencegah penyebaran covid-19.

(Agus)