Iklan

Senin, 20 Desember 2021, Desember 20, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-20T16:17:44Z

Kapolres Jembrana Dampingi Bupati Tamba Resmikan Gapura dan Pagar Depan Mapolres Jembrana


Jembrana, Peduli Rakyat News - Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. bersama Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dan Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna, S.Sos. meresmikan bangunan pagar tembok penyengker dan gapura pintu masuk dan keluar Mako Polres Jembrana yang merupakan hibah dari Pemda Jembrana, Senin (20/12) di depan Mako Polres Jembrana.

Peresmian bangunan gapura dan pagar depan Mako Polres Jembrana ini dilaksanakan di depan Mako Polres Jembrana yang disaksikan oleh Danyon Detasemen C Brimob Gilimanuk diwakili oleh Wadanyon AKP Made Suparta, Para Kapolsek, Kabag dan Kasat Polres Jembrana, Kadis Perhubungan dan Kelautan, Perikanan Kab. Jembrana Ir. I Made Dwi Maharimbawa, M.Si, Kadis Kesehatan Kab. Jembrana dr. I Gst Bagus Ketut Oka Parwata, Kasat Pol PP Kab. Jembrana I Made Leo Agus Jaya, S.Sos., M.Si., Kaban Kesbangpol Kab. Jembrana Kt Eko Susilo Artha Permana, S.E., M.Si., Kalak BPBD Kab. Jembrana I Putu Agus Artana Putra, S.Sos, Pejabat Utama Polres Jembrana.

Peresmian bangunan dengan pemotongan pita ini yang sebelumnya telah dilakukan penyerahan hibah bangunan oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. yang diterima oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K.

 "Hari ini kita saksikan bersama peresmian bangunan pagar tembok penyengker Polres Jembrana dengan dua buah gapura pintu masuk dan keluar Mako Polres Jembrana oleh Bapak Bupati, yang merupakan bangunan hibah dari Pemda Jembrana," ucap Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K.

"Kami Polres Jembrana mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati atas bantuan hibah bangunan pagar dan gapura pintu masuk dan keluar Polres Jembrana, ini merupakan bentuk soliditas dan sinergitas kita Polres Jembrana bersama Pemda Jembrana dalam membangun Jembrana dan bangunan ini juga sangat bermanfaat bagi kami Polres Jembrana untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Jembrana," ungkapnya.

(Agus)