Iklan

Senin, 13 Desember 2021, Desember 13, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-13T12:29:51Z

Ka Rutan Kelas IIB Negara, Resmi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pegawai

Peduli rakyat news,
Jembrana - Kepala Rutan Kelas IIB Negara, Bambang Hendra Setyawan resmi pimpin upacara kenaikan pangkat empat pegawai yang mendapat kenaikan pangkat di Aula Garuda Wisnu Kencana Rutan Kelas IIB Negara, Upacara tampak dihadiri Kepala Rutan Kelas IIB Negara, pejabat struktural dan seluruh pegawai, Senin (13/12) siang 

Kepala Rutan Negara, Bambang Hendra Setyawan menyematkan tanda pangkat yang baru beserta menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada masing-masing Pegawai.

Dalam amanat Kepala Rutan mengucapkan selamat serta memberikan arahan kepada pegawai yang dilantik untuk terus meningkatkan kinerja serta berkomitmen dan berintegritas dalam pelaksanaan tugas. Ka Rutan juga menekankan bahwa kenaikan pangkat ini diharapkan juga menjadi pelecut semangat serta menjadi motivasi bagi petugas lain.

"Seluruh jajaran agar selalu melakukan tugas dengan berpacu pada nilai PASTI, dan mementingkan peran keluarga dalam dukungannya kepada kita semua untuk menjadi ASN yang produktif dan dapat bekerja dengan baik.
 
Sementara itu diakhir arahan, Ka Rutan tidak lupa mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Apalagi akhir-akhir ini penyebaran Covid 19 diwilayah Kabupaten Jembrana masih terus gencarkan pelaksanaan PPKM Sehingga dengan penerapan prokes yang ketat, diharapkan dapat meminimalisir penyebaran covid 19 khususnya di Rutan kelas IIB, Tegasnya. 

Hingga berita ini diterbitkan, Kegiatan upacara diakhiri dengan memberikan ucapan selamat kepada pegawai yang naik pangkat.

(Agus)