Iklan

Selasa, 21 Desember 2021, Desember 21, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-21T11:24:59Z

Jalin Sinergitas, Kapolres Jembrana Terima Audensi Kepala Rutan Negara


Jembrana, Peduli Rakyat News - di Ruang Kerja Kapolres Jembrana telah dilaksanakan Kunjungan/Audensi dari Kepala Rutan Negara Bambang Hendra Setyawan yang diterima langsung Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K.  didampingi Kasat Reskrim AKP Reza Pranata, S.I.K., M.H., Kasat Narkoba Polres Jembrana AKP I Komang Renta, S.H., dan Kasat Tahti Ipda Richard D. Pengan, Selasa (21/12/2021).

Dalam kunjungannya, Kepala Rutan Negara didampingi Kepala Keamanan Rutan Negara I Nyoman Sudiarta dan Staf Humas Rutan Negara Kadek Valentina. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jembrana mengucapkan selamat datang kepada Ka Rutan Negara bersama Staf di Mapolres Jembrana.

Kepala Rutan Negara Bambang Hendra Setyawan juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Jembrana karena telah meluangkan waktu untuk menerima kunjungan kami di Polres Jembrana. 

"Maksud dan tujuan kunjungan kami adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Kepala Rutan Negara dan kedepan bisa bekerjasama dan bersinergi antara Polres Jembrana dengan Rutan Negara," ucapnya.

Ka Rutan juga mengungkapkan terkait dengan kapasitas yang ada di Rutan Negara untuk saat ini sudah operloud untuk itu kami berencana akan mengusulkan Rutan Negara bisa untuk menjadi Lapas II B Negara. 

"Kami mohon dukungan kepada Polres Jembrana dan Forkopimda untuk bisa kami mengusulkan agar Rutan Negara bisa menjadi Lapas II B Negara," pintanya.

"Apabila ada kendala dilapangan kami akan sampaikan ke pimpinan dan kami selalu mengharapkan dukungan keamanan dari Polres Jembrana. Kedepan kami berencana akan melakukan kunjungan atau audensi ke BNP terkait dengan rencana diakhir tahun melaksanakan Operasi Narkoba dan melakukan tes urine terhadap warga binaan yang ada di Rutan Negara," imbuh Ka Rutan.

Respon positif dari Kapolres Jembrana, kami dari Polres Jembrana tentunya akan selalu bersinergi dan membantu apa bila dari Rutan Negara akan melakukan kegiatan Operasi Narkoba dan tes urine terhadap para warga binaan (napi dan tahanan) yang ada di Rutan Negara.

(Agus)