Iklan

Sabtu, 18 Desember 2021, Desember 18, 2021 WIB
Last Updated 2021-12-18T12:08:05Z

"DPK Partai PRIMA Lumajang bersama LMP", Tak Kenal lelah untuk menyalurkan Bantuan Erupsi Semeru

Peduli rakyat news,- Jember.
Pasca Erupsinya gunung semeru yang terjadi sekira dua Minggu yang lalu , masih banyak warga yang mengungsi akibat terdampak letusan gunung semeru

Para pengungsi tersebut tidak hanya mengungsi di wilayah Lumajang saja , tapi melainkan tersebar di beberapa kota termasuk di wilayah kabupaten Jember.

Pada Sabtu siang (18/12/2021) perwakilan dari DPK Partai PRIMA Lumajang bersama Laskar Merah Putih (LMP) dan dibantu warga beserta perangkat desa sekitar , menyalurkan bantuan kepada warga yang mengungsi di beberapa titik yang tersebar wilayah kecamatan Jombang dan Kencong berupa Sembako dan kebutuhan pokok lainya.Para pengungsi terdiri dari Bapak - bapak , ibu - ibu, Anak-anak,Balita dan lanjut usia.

Muhammad Huda selaku DPK Partai PRIMA Kab Lumajang,menuturkan " Semoga bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak erupsi gunung semeru dan bisa cepat usai dari bencana sehingga bisa beraktivitas seperti biasa".
Banyak warga pengungsi yang berterima kasih atas bantuan yang diberikan . " "Semoga Allah SWT membalas Amal kebaikan dan diberikan kelancaran", tutur pengungsi nenek lanjut usia.
(Faisol)