Iklan

Jumat, 26 November 2021, November 26, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-26T09:25:54Z
Bali

Waka Polres Jembrana Ajak Anggota Disiplin Menerapkan Prokes dan Menjaga Kesehatan


Peduli Rakyat News | Jembrana,- Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. mengajak anggota untuk selalu disiplin dalam menerapkan prokes dan menjaga kesehatan personil di tengah situasi pandemi Covid-19.


Demikian disampaikan Waka Polres Jembrana dalam arahannya saat mengambil apel pagi anggota di Lapangan Apel Mako Polres Jembrana, Jumat (26/11).


Wakapolres Jembrana mengungkapkan bahwa kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan, dan kesehatan ini paling penting dalam kehidupan kita, untuk itu mari kita jaga kesehatan kita dengan baik.


"Saat ini pandemi Covid-19 masih mewabah di wilayah kita, agar anggota juga tetap disiplin dalam menerapkan prokes Covid-19. Pimpinan bisa memantau anggota saat apel pagi, anggota kami harapkan disiplin baik dalam melaksanakan apel pagi dan dalam melaksanakan tugas jangan melakukan tindakan-tindakan yang dapat merusak citra institusi Polri dan nama baik pribadi maupun keluarga kita, kerjakan tugas-tugas sesuai SOP, " jelas Waka Polres.


Lanjutnya, kedepan kita akan menghadapi perayaan Natal dan pergantian tahun baru namun masih dalan situasi pandemi Covid 19. Saat itu kembali akan dilakukan PPKM Level 3 untuk menekan laju penyebaran Covid-19 dengan membatasi volume kendaraan keluar-masuk Bali dan membatasi Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN) guna memutus rantai penyebaran Covid-19.


"Mulai saat ini kita akan lebih menggencarkan memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat agar masyarakat dapat mematuhinya," cetusnya.

(Agus/Hms)