Iklan

Senin, 08 November 2021, November 08, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-08T02:30:29Z
Bali

Resahkan Warga, Waka Polsek Pimpin Patroli Atensi Balapan Liar


Peduli Rakyat News | Badung,- Personil Polsek Kuta Utara di pimpin langsung Waka Polsek Kuta Utara AKP I Wayan Sudiartha SH atensi kelompok pemotor yang sering adu balapan liar di jalan raya Muding dan Gatsu Barat, Kelurahan Kerobokan Barat, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Basung. Minggu (7/11) Pukul 23.00.Wita.


Aksi balapan liar tersebut saat ini menjadi perhatian dari semua pihak, pasalnya sudah sangat meresahkan warga sekitar dan pengguna jalan raya yang melewati jalur tersebut.


"Kami fokus melaksanakan kegiatan patroli terutama malam hari di jalur jalur rawan kelompok pemotor melakukan aksi balapan liar bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif dan rasa nyaman bagi masyrarakat," ujar AKP Sudiartha. Senin (8/11) pagi pukul 06.00 Wita 



Selain melaksanakan kegiatan Patroli, personil Polsek Kuta Utara terus menghimbau kepada masyarakat yang masih nongkrong di tengah malam agar patuh menjalankan anjuran Pemerintah terkait Protokol Kesehatan.


Bahayanya terhadap penularan covid 19 juga terus di sampaikan kepada masyarakat yang masih nongkrong di tengah malam, dan secara humanis di persilahkan pulang ke rumah masing masing.


" Dengan dilakukan upaya patroli secara terus menerus di harapkan mampu meniadakan aksi balapan liar yang belakangan ini sangat menggangu kenyamanan masyarakat," tutup Waka Polsek.

(Agus)