Iklan

Senin, 08 November 2021, November 08, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-08T04:30:20Z
Lumajang

Pengerjaan Pedestrian Ranupani Lancar


Peduli Rakyat News | Lumajang,- Pengerjaan pembangunan pedestrian di Desa Ranupani kecamatan senduro sudah berlangsung sampai sekarang dan semuanya berjalan dengan aman dan lancar. Minggu (7/11/2021)


Awak media pedulirakyat news dan Radar nasional saat melihat pengerjaan pembangunan pedestrian di jantung desa ranupani cukup baik hasil pengerjaan sementara operasi, itu dapat dilihat pekerja masih lakukan seperti biasanya serta bahan material cukup tersedia.


Bekti menyampaikan kalau bahan dan material stok cukup banyak dan tentunya pengerjaaan bisa cepat selesai.


" Cv dan pelaksana menurut saya dalam pengerjaan pembanglpunan pedestrian di Desa Ranupani cukup handal dan profesional," kata bekti. 


Sama dengan awak media radar nasional cak eko jurnalis dari media jawapes juga memberikan apresiasi buat pelakasana dan cvnya sehingga tugas dan tanggung jawabnya bisa dikerjakan sesuai dengan SOP minimal sampai saat ini. 


Tentunya dengan anggaran sesuai dengan papan nama sekitar Rp. 940.000.000, bisa memberikan hasil yang sangat memuaskan.


Saat lakukan wawancara terhadap orang desa ranupani yang berada di lokasi pengerjaan, sebut saja (Mr) usia 52 tahun menyampaikan bahwa pengerjaan pedestrian cukup baik, itu dapat dilihat cornya sesuai dengan campuran antara semen dan pasir. 


" Drainase cukup bagus dan saya yakin kualitas juga baik dan harapan dengan adanya pengerjaan ini, bisa mengurangi banjir yang sempat melanda ranupani beberapa tahun yang lalu, " tuturnya. 


Untuk itu awak media jawapes tetap terus mengawasi pengerjaan pembangunan pedestrian maupun pengerjaan pembangunan yang lain yang berada di desa ranupani. Besar harapan saya dengan kualitas dan sdm yang dimiliki para pimpinan cv bisa menghasilkan mutu dan bangunan yang bagus dan tahan lama. 

( eko)