Iklan

Senin, 08 November 2021, November 08, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-08T02:34:45Z
Bali

Kapolres Badung Ucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Galungan Dan Kuningan


Peduli Rakyat News | Badung,- Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH langsung pimpin pelaksanaan 'Apel Jam Pimpinan' yang diikuti Wakapolres Kompol I Gede Eka Putra Astawa, SH, SIK, PJU Polres Badung dan seluruh personil di lapangan apel Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Mengwi, Badung, Bali. Senin, (8/11) pagi 08.30 wita.


Kapolres Badung mengatakan perkembangan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang cepat, perlu mendapat perhatian seluruh anggota, tidak terbatas pada pimpinan yang mengawasi, namun kita semua harus saling mengingatkan.


"Terima kasih situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung masih tetap aman dan kondusif," Ucapnya.


Selanjutnya sebut Pria yang sangat aktif di media sosial, bahwa masih ada berita-berita yang melakukan kekerasan di Media Sosial, dirinya berharap jangan sampai dilakukan oleh seorang pengayom masyarakat yang ada di kesatuan yang dipimpinnya.



"Jika masih sayang sesama rekan, jangan lupa untuk saling mengingatkan satu sama lainnya, guna mencegah tindakan yang dapat mencederai instusi Polri," Terangnya.


Menurutnya kepekaan terhadap situasi Kamtibmas yang berkembang di masyarakat menjadi hal yang harus di perhatikan. "Kita harus tahu sejauh mana tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri khususnya di Polres Badung," Ujarnya.


Dengan adanya modus baru penipuan yakni membawa-bawa nama pejabat, hendaknya kewaspadaan terhadap Modus tersebut terus ditingkatkan dan cek kebenarannya, karena mencegah lebih baik daripada terjadi kejadian.


Sebagai penutupan arahan Kapolres, Beliau ucapkan 'selamat menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan' semoga berbahagia bersama keluarga.

(Agus)