Iklan

Kamis, 25 November 2021, November 25, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-25T06:09:19Z
Ngawi

Bupati Ngawi Beserta Rombongan Sambangi Desa Sekaralas


Peduli Rakyat News | Ngawi,- Usai kegiatan subuh bergerak yang bertempat di Masjid Darul Falakh,Bupati Ngawi beserta rombongan melanjutkan kegiatan sambang desa dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19.Kegiatan ini dilaksanakan di balai Desa Sekaralas,Kecamatan Widodaren,Kabupaten Ngawi,Senin (15/11/2021).


Kegiatan dihadiri langsung Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono,Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko,Ketua DPRD Ngawi Heru Kusnindar,Kadin DPMD  Ngawi Kabul Tunggul Winarno,jajaran OPD Ngawi.



Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menyampaikan dengan adanya kegiatan subuh bergerak tujuannya bisa membentuk kepribadian yang baik,juga membangkitkan dan meningkatkan semangat kualitas etos kerja dimasyarakat.Kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan,hal ini untuk membentuk komitmen Pemerintah daerah guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera,adil dan makmur,tandasnya".


Dalam sambutan pihaknya menambahkan bahwa kegiatan sambang desa ini,percepatasn vaksinasi covid-19 merupakan salah satu program prioritas dalam menekan penyebaran covid-19 serta menurunkan status PPKM ke level 1 yang ada di Kabupaten Ngawi.Pada kesempatan ini Bupati Ngawi memberikan apresiasinya untuk tenaga medis yang telah berjuang dimasa pandemi ,telah membantu Pemerintah melawan virus covid-19.



Ditengah kegiatan,Bupati ngawi memberikan bantuan berupa sembako,uang pembangunan dan dokumen kependudukan kepada masyarakat Desa Sekaralas.


Kadin DPMD Ngawi Kabul Tunggul Winarno mengatakan bahwa dalam kegiatan sambang desa,kita mengakomodir dan memfasilitasi sambang desa yang turun ke desa sebagai sarana untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat secara langsung.Giat sambang desa ini difokuskan dipedesaan yang difasilitasi oleh DPMD Ngawi yang akan dilaksanakan di 19 Desa yang ada di kabupaten Ngawi,terangnya'.