Iklan

Senin, 01 November 2021, November 01, 2021 WIB
Last Updated 2021-11-01T04:28:39Z
Bali

Bentuk Keberhasilan Kapolres Jembrana Berikan Penghargaan Kepada Dua Personil Polri


Peduli Rakyat News | Jembrana,- Sebagai Polri yang presisi, kedepannya akan mempunyai peran yang sangat penting dalam tuntutan dan tanggungjawab pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesui tugas pokok, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.


Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. Saat Upacara Korp Rapor memberikan penghargaan kepada dua personil Polri yaitu Kompol I Made Karsa, S.H., M.H. (Kapolsek Mendoyo) dan Aiptu I Ketut Pasek (Bhabinkamtibmas Desa Yehembang) atas prestasinya menerima pin perak dan piagam penghargaan dari Kapolri dalam membina PPKM Mikro tata kelola pengendalian Covid-19 di Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo terbaik tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. beserta seluruh PJU dan diikuti oleh para peserta upacara dari personil Polri dan PNS Polri Polres Jembrana.



Disela-sela Upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat Perwira Pengabdian TMT 1 Nopember 2021 dari Aiptu ke Ipda tersebut, Kapolres Jembrana mengucapkan terimakasih kepada personil yang berprestasi dan diucapkan selamat kepada 2 (dua) personil Polri atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada Ipda I Ketut Yasa (Bhabinkamtibmas Desa Dangintukadaya) dan Ipda I Made Sujana (Bhabinkamtibmas Kel. Baler Bale Agung).


"Semoga dapat dijadikan contoh tauladan bagi personil yang lain, dan bagi personil yang naik pangkat semoga dapat meningkatkan kesejahteraan dan motivasi diri dalam tugas, karena selama melaksanakan tugas secara terus-menerus sudah baik tanpa cacat diberikan paling lama 3 bulan sebelum yang bersangkutan pensiun," tutup Kapolres.

(Agus/Hms Jbr)