n Yukk Kita Intip !!! Masa Lalu Dua Atlit Kakak Beradik Dholpin SC Jember - Peduli Rakyat News

Yukk Kita Intip !!! Masa Lalu Dua Atlit Kakak Beradik Dholpin SC Jember


Peduli Rakyat News | Jember,- Sudah tidak asing lagi , nama Jihan P Rhasiqa (jeje) nama panggilan sehari hari (14) Juga nama Calvino Danadyaksa (saeran)13 sapaan akrab nya di kalangan atlit dholpin.


Mereka berdua adalah kakak beradik dari tiga bersaudara, yang tinggal di jalan Arowana Gebang Taman Jember.


Awal mereka renang karena mengikuti jejak kakak perempuan nya ( Resqia amalya putri ) yang juga atlit Dholpin SC Jember, serta selalu di dukung oleh orang tua tunggal nya ( mama nya ).


Baek jeje maupun pipin saeran, mulai belajar renang di Dholpin SC Jember sejak mereka masing masing usia empat tahun.


Mereka berdua selalu semangat dalam latihan maupun fisik nya, se akan akan mereka berlomba lomba untuk selalu meraih limit yang harus di capai dalam setiap perlombaan (event ), baek di tingkat Kabupaten maupun di Tingkat propinsi.


Alhasil mereka capai saat di bangku sekolah dasar (SD), Mereka berdua sudah menjuarai di Tingkat Nasional. Calvin saeran meraih juara 1 di ajang Arena Challge se Indonesia di gaya dada 50 M yang di adakan di Gor Sidoarjo pada tahun 2016.


Sedangkan jeje sudah sering kali menjuarai di seriap even even di Tingkat Nasional , bahkan jeje juga pernah menjadi Perenang Terbaek Kejurda pada tahun 2016.


Saat ini atlit tersebut sudah belia. Calvin saeran sudah duduk d bangku menengah (SMPN 7 ) kelas 7, Sedangkan jihan (jeje ) kelas lX ( SMPN 7 ). Dan saat ini juga jeje lolos seleksi ke ajang Porprof Jatim untuk berlaga di tahun mendatang (2022).


Semoga di ajang bergengsi ini nanda jeje bisa menoreh atau bisa menghasilkan limit terbaek nya., " Ungkap kakak perempuan nya.


Juga semoga teman teman satu club nya meraih hasil terbaek , " imbuh nya.


Buatpara atlit Dholpin SC Jember, " yuk lebih semangat lagi, untuk hasil yang maximal. Buat para pelatih nya...terima kasih sudah bimbing para atlit nya untuk lebih maju dan maju , " tutup nya.Go ..go....Porprof Jatim 2022. (Een)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.