Iklan

Kamis, 28 Oktober 2021, Oktober 28, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-28T01:01:37Z
Jember

Rayakan HUT Ke 45 Letkol Inf. La Ode Muhammad Nurdin Santuni Anak Yatim


Peduli Rakyat News | Jember,- Di hari kelahiran nya yang ke 45 tahun, Dandim 0824 Jember.Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin bersama Ny. Rari La Ode berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu


Santunan itu di berikan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Al- Tafakur Kelurahan Wirolegi Kecamatan Sumbersari Jember yang di berikan di Aula Makodim , pada rabo (27/10/2021)


Dalam santunan itu ada juga acara pemberian kue tart ulang tahun oleh perwakilan awak media , dari rekanan , juga dari mitra kerja laen nya.


Dalam sambutan nya Dandim 0824 Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin di hadapan internal staf kodim 0824 Jember menyampaikan terima kasih kepada pihak , Kita bisa sehat dan kuat karena silaturahmi, untuk itu mari kita pelihara silaturahmi dengan baik sehingga kita dapat berkarya.



Terima kasih kepada perwira staf dan ibu ibu Persit Kartika Chandra Kirana ( Persit KCK) dan semua pihak yang telah hadir, " ucap nya.


Di hari bahagian ini tidak lah lengkap , kalau kita tidak mengajak para anak yatim piatu sebagai wujud kepedulian kita terhadap adik adik kita ini.


Mari kita selalu ingat mereka , sehingga berkah nya senantiaaa tercurah kan dan mengiringi tugas kita , dalam mengabdi kepada masyarakat , bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia , " tegas nya.


Kebahagian ini harus juga di rasakan oleh anak yatim piatu di sekitar kita. Ini sebuah bukti rasa syukur kita kepada Junjungan Nabi Muhammad SAW yang bertepatan dengan Maulid Kelahiran Nabi Muhammad , " pungkas nya. (Een)