Iklan

Rabu, 20 Oktober 2021, Oktober 20, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-20T02:46:10Z
Jember

Protes Tegas Masyarakat Bagi Kades Pemakai Sabu di Jember


Peduli Rakyat News | Jember,- Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember,Jawa Timur Selasa kemaren tanggal 19-10-2021,telah di penuhi oleh warga Glundengan dan juga Tamansari.sebagai aksi protes dan unjuk rasa atas penolakan mereka tentang Kades pemakai SABU.


Aksi tegas penolakan warga Wuluhan tersebut terkait dengan Kades yang menggunakan Narkoba jenis Sabu.


Saat hadir di Kecamatan Wuluhan Selasa tanggal 19-10-2021,Koordinator Forum Gabungan Aksi Zaenal menegaskan,bahwa kedua desa menilai bahwasan nya Kades pemakai Narkoba tidak pantas di jadikan Figur bagi warga ny,sealain warga ada pula Persatuan Takmir Masjid,Tokoh masyarakat ,Guru Diniyah,Tokoh Agama juga sebagian perwakilan partai,tegas menolak Kades pemakai Sabu,apa pun keputusan pengadilan nanti kami tetap menolak tutur Zaenal.


Saat pertemuan warga terkait Kades pemakai Sabu di kantor Kecamatan Wuluhan,di hadiri juga Muspika Wuluhan.dalam unjuk rasa tersebut puluhan warga menjelaskan alasan mereka menolak ke dua Kades yang memimpin di wilayah mereka,yaitu Kades Glundengan Heriyanto dan Kades Tamansari Sugiyanto.


Kami mewakili ribuan warga,terkait penolakan Kades pemakai Sabu,sedangkan yang ikut hadir dalam pertemuan hari ini,sebagai bentuk ketidaknyamanan warga dengan Kades pemakai Narkoba jenis Sabu,jelas Muspika setempat. (Valen)