Iklan

Abimanyu
Sabtu, 16 Oktober 2021, Oktober 16, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-16T12:32:17Z

Patuhi Protokol Kesehatan, Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Pengamanan Haul KH. Abd Hamid Ke 40


 Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota melaksanakan pengamanan Haul KH. Abd. Hamid Bin Abdullah Umar Ke-40 Tahun 2021 bertempat di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Sabtu (16/10/2021). 


Dalam pelaksanaan pengamanan di pimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si di dampingi Wakapolres Pasuruan Kota Beserta Para Pejabat Utama yang sudah menempati Pos- pos pengamanan sesuai dengan arahan saat dilaksanakan TFG (Tactical Floor Game) Oleh Kapolres Pasuruan Kota. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, para jamaah diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan/ menggunakan hand sanitizer dilakukan cek suhu tubuh dan menjaga jarak. 


Kapolres Pasuruan Kota saat melaksanakan patroli menghimbau agar para anggota melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan humanis dan himbau para jamaah agar tetap menjaga prokes dan yang tidak kalah penting agar kegiatan Haul KH. Hamid terlaksana tertib sampai selesai. 


Kegiatan ini mendapat pengamanan dari personil Polres Pasuruan Kota, Kodim 0819/ Pasuruan, Satpol PP Kota Pasuruan, dan Dishub Kota Pasuruan serta Banser Kota Pasuruan. 


"Alhamdulillah dalam pelaksanaan Haul KH. Abd. Hamid Bin Abdullah Umar Ke-40 Tahun 2021 berjalan aman dan lancar, para jamaah mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan himbauan yang disampaikan." Tutup Kapolres.