Iklan

Minggu, 24 Oktober 2021, Oktober 24, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-24T02:27:21Z
Bali

LP-KPK Komda Bali Saluran Paket Sembako Korban Gempa Bumi


Peduli Rakyat News | Bangli,- Paska Gempa tektonik bermagnitudo 4,8 mengguncang Bali sekitar pukul 03:18 WITA beberapa hari yang lalu, Episenter gempa tersebut diketahui berada di koordinat 8,32° LS; 115,45° BT, atau tepatnya di darat pada jarak 8 kilometer barat laut Karangasem-Bali, pada kedalaman 10 kilometer, Sabtu (16/10/2021) Hal ini menjadi sorotan sejumlah pihak, salah satunya LP-KPK Komda Bali Yang ikut memantau langsung dampak Gempa Bumi di wilayah kecamatan Tembuku, Minggu (23/10).


Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi dilapangan dan meringankan korban dengan membagikan paket sembako pada korban akibat Gempa Bumi dan sekaligus untuk menyampaikan dukungan moral, terhadap warga yang terdampak langsung akibat bencana alam ini. 


Di lokasi bencana tersebut, Ketua LP-KPK Komda Bali NI PUTU RATNIASIH,SE didampingi sekretaris dan sejumlah anggotanya menyalurkan puluhan paket sembako, serta memberikan dukungan moral terhadap korban gempa melalui posko-posko bencana alam.



"Harapan dengan bantuan paket sembako ini dapat meringankan korban akibat gempa bumi yang mengguncang kabupaten Bangli" ujar Ketua LP-KPK Komda Bali.


"Puluhan bantuan paket sembako bagi korban gempa ini kami himpun dari sejumlah donatur, salah satunya dari PT. Indo Rani Gautama managemen, Eko Kontraktor, Koperasi Sari Manik Sejahtera serta dari beberapa pelajar untuk menyukseskan kegiatan bakti Sosial ini" tutupnya.

(Agus)