Iklan

Minggu, 17 Oktober 2021, Oktober 17, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-17T06:59:31Z
Bali

Kapolsek Tembuku Pantau langsung Paska Gempa Bumi di Wilayah Tembuku


Peduli Rakyat News | Bangli,- Paska Gempa Pukul 03.18 wita tektonik bermagnitudo 4,8 mengguncang Bali sekitar pukul 03:18 WITA, Episenter gempa tersebut berada di koordinat 8,32° LS; 115,45° BT, atau tepatnya di darat pada jarak 8 kilometer barat laut Karangasem-Bali, pada kedalaman 10 kilometer, Sabtu (16/10/2021) Hal ini menjadi sorotan Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S. H. Yang memantau langsung dampak Gempa Bumi di wilayah kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli.


Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi dilapangan akibat Gempa Bumi dan sekaligus untuk menyampaikan himbauan dan dukungan moral, terhadap warga yang terdampak langsung akibat bencana alam ini. 


Pantauan Kapolsek Tembuku didampingi Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan kepala desa di wilayah yang terkena Dampak Gempa Bumi. 


Di lokasi bencana tersebut, Kapolsek memberikan himbauan agar lebih berhati-hati, karena bencana alam sewaktu waktu bisa terjadi di wilayah Tembuku. 



“Untuk sementara, kami bersama Koramil 03 Tembuku dan aparat Desa setempat sedang mendata dampak gempa namun  belum ada laporan adanya Korban jiwa di wilayahnya" Terang Kapolsek Tembuku. 


"Setelah mendapatkan informasi telah terjadi Gempa Bumi, saya langsung memerintahkan personil untuk turun kelapangan" Tambah Kapolsek 


Dari pantauan dilapangan dampak dari Gempa Bumi tadi pagi sejumlah rumah warga dan bangunan suci milik adat dan pribadi mengalami kerusakan dan tidak ada korban jiwa dalam  Bencana alam ini. (Agus)