n Kapolres Pasuruan Kota Pastikan Vaksinasi Dosis ke 2 di Pondok Pesantren Berjalan Lancar - Peduli Rakyat News

Kapolres Pasuruan Kota Pastikan Vaksinasi Dosis ke 2 di Pondok Pesantren Berjalan Lancar



Polresta Pasuruan – Dalam rangka percepatan penanganan covid- 19, Kapolres Pasuruan Kota Tinjau Gelar Vaksinasi dosis ke 2 di Pondok Pesantren Bayt Al Hikmah di Jl. Patiunus no 25 Krampyangan Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan. Rabu (6/10). 


Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si di dampingi Kapolsek Bugul Kidul, Kapolsek Purworejo, Kapolsek Gadingrejo dan Paurkes Polres Pasuruan Kota Aipda dompu tiba di Pondok Pesantren Bayt Al Hikmah, selanjutnya meninjau proses vaksinasi dosis ke 2 guna mendukung percepatan penanganan covid- 19 di Kota Pasuruan. 


Kapolres Pasuruan Kota Mengatakan vaksinasi ini sebagai upaya antisipasi penyebaran COVID-19 sekaligus percepatan realisasi target vaksinasi menuju herd immunity atau kekebalan kelompok. 


Selanjutnya, Kapolres mengingatkan kepada warga ponpes, meski sudah divaksin dosis ke 2, mereka tetap harus waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan tetap menjaga jarak, memakai masker, hindari kerumunan dan mencuci tangan. 


“Jangan merasa sudah divaksin, sehingga abai untuk menerapkan protokol kesehatan. Kita berharap, semoga pandemi ini cepat berlalu,” ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.