Iklan

Sabtu, 23 Oktober 2021, Oktober 23, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-23T02:48:27Z
Bali

Kapolres Badung Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Peduli Rakyat News | Badung,- Rasa syukur dan keihlasan dalam tugas akan bisa bertumbuh dengan baik di jalan kemanusiaan, jika kebutuhan akan cinta dan kasih sayang tersebut terpenuhi. Begitulah terpancar dari rasa syukur personil Polres Badung saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema "Meneladani Akhlak dan Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW" yang dilaksanakan di Aula Satlantas Polres Badung jalan I Gusti Ngurah Rai, Mengwi, Badung, Bali. Jumat, (22/10) pagi.


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di hadiri Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH, didampingi Kasatlantas AKP Aan Saputra. R.A., S.I.K., M.H. serta Ketua Ikatan Haji Kabupaten Badung Drs. K.H. Yunus Anies, S.H. sebagai penceramah.


Kapolres Badung dalam sambutannya mengajak seluruh umat yang hadir, meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Mahakuasa, karena atas karuniaNyalah, masih diberikan kesehatan yang yang baik, diberikan kesempatan untuk berbuat, sehingga tanpa banyak kendala seluruh personil Polres Badung bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.



"Kebahagiaan bukanlah soal tujuan, melainkan suatu keadaan bathin yang harus di kondisi, oleh karenanya rasa syukur adalah jalannya," Ucap Pria lulusan Akpol 2002 yang dikenal tanggap, tanggon dan trengginas.


Menurutnya dalam melaksanakan tugas, nilai-nilai luhur agama yang dianut hendaknya disinergikan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga dengan fondasi bertakwa kepada Tuhan Yang Mahakuasa, kemampuan untuk meningkatkan kinerja yang baik pasti dapat terwujud.


"Mari tingkatkan rasa cinta dan kasih sayang, tanpa itu, memberikan pelayanan menjadi sia-sia," Tutupnya.

(Agus)