n Forkopimda Jember Ikuti Upacara Kebesaran HUT TNI Ke- 76 Secara Virtual Dengan Inspektur Upacara Presiden RI - Peduli Rakyat News

Forkopimda Jember Ikuti Upacara Kebesaran HUT TNI Ke- 76 Secara Virtual Dengan Inspektur Upacara Presiden RI


Peduli Rakyat News | Jember,- Telah di laksanakan upacara kebesaran HUT TNI ke -76 secara virtual yang di ikuti oleh seluruh komandan TNI di Kabupaten Jember pada selasa (05/10/2021) pada pukul 08.00 Wib bertempat di Hall Prajamukti bagian luar pemerintah Kabupaten Jember.


Forkopimda jember serta seluruh Komandan satuan TNI mengikuti dengan khidmat dengan menghadap ke layar Videotrone yang menayangkan secara langsung jalan nya upacara yang di laksanakan di Halaman Istana Negara Jakarta.


Hadir dalam upacara tersebut, Bupati Jember ( H Hendy Siswanto) wakil bupati ( MB Firjaun Barlaman ) Danbrigif Raider 9 ( Kol Inf. Didik Efendi ) Dandim 0824 Jember ( Letkol Inf. La Ode Muhammad Nurdin ) Secaba Rindam V (Letkol Inf. Masarum Djati Laksono)Karumkit TK III ( Letkol CKM Dr Mahyudi) Komandan Satuan TNI serta Ketua Organisasi Keluarga Besar TNI.


Upacara ini di pimpin langsung oleh Presisen RI Joko Widodo , yang sangat memberikan apresiasi atas peran TNI selama ini dalam menghadapi pandemi Covid -19 yang membantu dalam pendisiplinan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, hingga ikut serta dalam menegakkan peraturan daerah dalam pembatasan sosial dengan menerapkan PPKM.


Sehingga kita berhasil menekan laju perkembangan covid -19, sebagaimana peran TNI dan membantu pendisiplinan masyarakat hingga penegakan PPKM serta menjalan kan Operasi Kemanusiaan dalam upaya memutus penyebaran virus Covid -19, " tegas Presiden RI.


Bupati Jember juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit TNI yang telah bekerja sama dengan seluruh Stakeholder dalam penangan pandemi Covis-19.


Peringatan HUT TNI ke 76 ini merupakan hari kebahagiaan dan kebangkitan bagi semua di masa bayang bayang pandemi Covid-19 yang mengharuskansemua pihak tidak boleh lengah sedikit pun, " imbuh Bupati Jember.


Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Jember dan masyarakat mengucapkan Dirgahayu TNI- POLRI dan masyarakat yang kita rasakan , pasti kita akan keluar dari pandemi Covid-19 , " pungkas nya.


Usai upacara , kegiatan di lanjutkan dengan tasyakuran HUT TNI ke 76 dengan pemotongan tumpeng yang pertama oleh DANBRIGIF Raider 9 , yang langsung di berikan kepada Bupati Jember.


Sedang pemotongan tumpeng selanjut nya oleh DANDIM 0824 Jember di berikan kepada Ketua LVRI Mayor Purn. soeyoto. (Een)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.