Iklan

Jumat, 29 Oktober 2021, Oktober 29, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-29T04:02:00Z
Jember

Ekspress Dari DPU BMSDA Buat Jalan Rusak Di Jember Finish 2021


Peduli Rakyat News | Jember,- Banyak nya jalan rusak di Jember membuat masyarakat banyak mengeluh,dan untuk itu semua Dinas Pekerjaan Umum dan Sumber Daya Air Kabupaten Jember menanggapi keluhan masyarakat dengan melaksanakan perbaikan jalan berupa skala 2021.


Jalan rusak menjadi kendala bagi warga Ambulu,khusus nya jalan yang menghubungkan antar Kecamatan,yang ada di desa Ambulu Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember mengalami rusak parah ujar warga sekitar Ambulu,bahkan sempat di edarkan di Sosmed gambaran jalan rusak tersebut,sehingga menimbulkan bermacam kritik dari masyarakat.


Rusak nya jalan memicu ada nya kecelakaan karena sulit nya kendaraan bermotor roda dua,mobil dan truk yang melewati jalan tersebut.masyrakat mengharapkan ada perbaikan jalan dari Pemerintah.


Terkait jalan rusak tersebut mendapatkan tanggapan dari Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air Pemkab Jember.


Seperti di katakan oleh plt Kepala Dinas PU BMSDA Rahman Anda bahwasan nya jalan itu masuk dalam daftar perbaikan 1000 km jalan.beliau mengoptimalkan perbaikan jalan yang rusak kelar di tahun 2021.


Perbaikan jalan terus di lakukan,guna menghindari kecelakaan lalu lintas akibat jalanan yang berlubang dan hancur.percepatan dan perbaikan jalan terus akan di lakukan walau di musim penghujan imbuh nya pula.

(Valen)