n Di Balai Desa Sidomulyo Gelar Vaksinasi Astra Zeneca Warga Masyarakatnya Sangat Antusias - Peduli Rakyat News

Di Balai Desa Sidomulyo Gelar Vaksinasi Astra Zeneca Warga Masyarakatnya Sangat Antusias


Peduli Rakyat News | Jember,- Desa Sidomulyo Kecamatan Semboro sejak pukul 08.30 pagi dilaksanakan kegiatan vaksinasi AstraZeneca gratis secara terbuka untuk umum, adapun kegiatan tersebut di hadiri oleh Muspika Semboro, dan sekaligus peninjauan langsung cek lokasi vaksinasi Astra Zeneca dari Sat Kanit Intel Polres Jember Aiptu M. Alifi.


Pelaksanaan percepatan dengan menggelar vaksinasi Astra Zeneca pada hari ini kususnya yang berada di wilayah Kecamatan Semboro ada 3 lokasi kegiatan secara kebersamaan yaitu Desa Sidomulyo, Desa Pondok Joyo dan Desa Pondok Dalem, Selasa (12/10/2)


Kegiatan vaksinasi AstraZeneca Kades Sidomulyo Wasiso ini mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat tampak antusias warga mengikuti vaksinasi baik, remaja hingga orang tua lanjut usia dalam rangka percepatan program vaksinasi pemerintah.


Kegiatan vaksinasi AstraZeneca terbuka secara umum ini di jelaskan oleh Kades Sidomulyo Wasiso saat wawancari di ruangannya, mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakatnya telah bervaksin dalam rangka percepatan program vaksinasi pemerintah kususnya di Kabupaten Jember.


Dan kami sebelum pelaksanaan vaksinasi di gelarnya sudah berkoordinasi dengan pihak Muspika Semboro, sehingga saat pelaksanan vaksinasi di Desa Sidomulyo ini bisa berjalan dengan lancar, tertib serta menjaga jarak, tetap bermasker mengikuti secara prokes.


Dan selanjutnya kami sangat menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Sidomulyo jangan sampai ada warga kami yang tidak bervaksin, karena tujuan utama kami adalah untuk benar-benar memutus mata rantai virus covid 19, serta untuk menambah imun dalam kekuatan kekebalan daya tahan tubuh.


Dan kami berharap bila mana ada warga masyarkat kami yang belum bervaksin segeralah untuk mempersiapkan diri untuk bervaksin mumpung masih ada suatu kesempatan dalam program pemerintah di buka secara gratis. Alhamdulillah pada pagi hari ini yang hadir untuk bervaksin di perkirakan dengan maksimal jumlah kuota 600 orang"cetus Wasiso. (Een)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.