Iklan

Sabtu, 23 Oktober 2021, Oktober 23, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-23T08:07:48Z
Surabaya

Depot 7 Menyantuni Anak Yatim


Peduli Rakyat News | Surabaya,- Setiap hari Jumat, Depot 7 yang belokasi di Jl. Ngagel Jaya Indah Surabaya ini, selalu memberikan santunan dan bingkisan pada kaum duafa. 


Kali ini agak istimewa, Kamis (21/10) lalu Depot 7 menyantuni anak anak yatim. Acara yang digelar sekitar pukul 15.00 ini bertepatan dengan malam Jumat manis dan hari Maulid Nabi junjungan kita Muhammad SAW. 


Dengan bertepatan hari spesial ini, seluruh karyawan dan pemilik depot memberikan bantuan berupa bingkisan dan sedikit santunan pada puluhan anak anak yatim yang berada sekitar lokasi usaha.


Menuut Linda, salah satu karyawan senior di depot ini, aksi sosial ini memang menjadi kepedulian seluruh karyawan serta pihak pimilik sejak usaha tersebut berdiri.


"Kami berniat berbagi pada sesama, khususnya pada anak anak yatim dan orang tidak mampu. Dan kami pun sadar yang kami berikan nilainya tidak seberapa. Tetapi niat iklas kita semoga menjadi kepedulian berkesinambungan," tutur Linda yang mempin rekan rekannya membagikan santunan.


Santunan yang mereka bagikan itu dari keiklasan seluruh karyawan dan bantuan pemilik usaha. 


"Sejak aksi sosial ini dilakukan, ternyata Allah memberikan imbalan. Usaha tempat kami menggantungkan rejeki, Alhamdulillah diberi kelancaran sehingga kami merasakan jumlah tamu tak pernah sepi," lanjut Linda sambil menahan air matanya.


Untuk itu, dia selalu mengajak teman temannya menyisihkan sebagian rejekinya diserahkan bagi yang berhak menerima. 


Alhamdulillah, disaat masa sulit seperti saat ini masih ada yang mau memperhatikan orang lain, semoga aksi sosial ini terus berlanjut dan dicontoh oleh depot, restoran dan bidang usaha lainya.

(udik/Yudi)