n Cegah Covid-19, Sat Samapta Polres Klungkung Bagikan Masker - Peduli Rakyat News

Cegah Covid-19, Sat Samapta Polres Klungkung Bagikan Masker

 


Peduli Rakyat News | Klungkung,- Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, Sat Samapta Polres Klungkung kembali melaksanakan kegiatan Patroli Rutin dengan menggunakan Kendaraan Mobil Masker Keliling serta menyambangi warga yang sedang berada di Lapangan Puputan Klungkung untuk melaksanakan olah raga pagi, Minggu (10/10/2021)


Selain melaksanakan kegiatan patrol secara rutin personil Sat Samapta Polres Klungkung memberikan masker secara gratsis kepada warga masyarakat serta mengajak untuk selalu displin dalam menerapkan protokol Kesehatan dalam setiap aktifitas.



Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan kegiatan pembagian masker secara gratis dan sosialisasi protokol Kesehatan kepada masyarakat merupakan langkah untuk pencegahan virus covid-19 di wilayah Kabupaten Klungkung sehingga bisa terbebas dari covid-19.


“Tujuan kita membagi-bagikan masker ini, merupakan salah satu langkah atau upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona, khususnya di Kabupaten Klungkung,” kata Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H.,  


Lebih lanjut ia menuturkan, selain membagi-bagikan masker, pihaknya juga mengaku melakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus Corona.



“Adapun sasaran kegiatan hari ini, yakni masyarakat yang berada di lapangan puptan klungkung. Kita berikan masker serta sosialiasi untuk menerapkan pola hidup sehat,” ucapnya.


Kasat Samapta berharap upaya yang dilakukan jajarannya dapat mencegah penyebaran virus Covid-19. Dan yang tak kalah penting, lanjutnya, warga masyarakat diimbau untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri.


“Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir” Imbuhnya.

(Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.