Iklan

Selasa, 26 Oktober 2021, Oktober 26, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-25T22:45:39Z
Jember

Antusias Warga Mengikuti Vaksin di Desa Sabrang Kecamatan Ambulu Jember


Peduli Rakyat News | Jember,- Dengan tinggi nya penyebaran virus covid 19',Kabupaten Jember mengadakan vaksin di berbagai wilayah,termasuk desa Sabrang kecamatan ambulu kabupaten jember.vaksin di adakan pada hari Senen tanggal 25 Oktober 2021 di balai desa Sabrang Kecamatan Ambulu di mulai dari jam 08.00 pagi hingga selesai.selain mengikuti anjuran Pemerintah juga bertujuan dapat meredam ada nya penyebaran covid 19' yang semakin marak.


Di temui di dalam ruangan nya di balai desa Sabrang kecamatan Ambulu Jember,bapak Zubaeri Lutfi selaku Kades mengatakan bahwa vaksin sangat lah penting bagi warga nya.beliau juga berkata menyediakan 5 ratus kuota akan tetapi antusias warga yang cukup tinggi akan vaksin akhir nya kuota di tambah menjadi 6 ratus kuota dengan jenis Astrazeneca. Acara vaksin juga di ikuti warga dari usia 12 tahun hingga para lansia.



Dalam acara vaksin tadi di hadiri juga petugas Nakes dari puskesmas Sabrang .Babinsa Serda Bapak Suparno dan Aiptu Karyono serta Kantibmas setempat.


Antusias warga desa Sabrang akan penting nya vaksin tak luput dari dukungan bapak kepala desa Sabrang Zubaeri Lutfi,beliau terjun langsung dengan cara berkeliling desa menggunakan speaker guna memberitahukan pelaksanaan vaksin di desa nya,tutur nya.


Yang menjadi harapan bapak Zubaeri Lutfi selaku Kades Sabrang,agar masyarakat nya terhindar dari covid 19' dan tidak kekurangan vaksin,dalam hal ini beliau juga menginginkan warga nya bisa mendapat kan vaksin semua,tutur nya di akhir pembicaraan. (valen)