n Antusias Warga Desa Mangaran Ikut Vaksinasi Astra Zeneca - Peduli Rakyat News

Antusias Warga Desa Mangaran Ikut Vaksinasi Astra Zeneca


Peduli Rakyat News | Jember,- Pelaksanaan vaksinasi yang ke tujuh kali ini di desa Mangaran, pada hari rabo (13/10/2021) di mulai sejak pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai di laksanakan di rumah perangkat desa ( ketua BPD) Bapak Mustamar. Berjalan dengan lancar serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid- 19 dengan kuota 300 .


Pelaksanaan Vaksinasi ini di hadiri oleh :

- Team nakes dari puskesmas Klompangan Kecamatan Ajung Jember

- PJ desa Mangaran ( Bapak Ach.Fauzi)

- Bhabinkantibmas ( Bapak Raffi)

- Babinsa ( Bapak Beni)

- serta perangkat desa juga karang taruna desa Mangaran.


Pelaksanaan vaksin ini tahab yang ke tujuh, yang sudah melalui beberapa dusun, Hasil antusias masyarakat akan penting nya bervaksin diri untuk menjaga kekebalan tubuh nya dari virus Covid-19. Serta mempercepat program pemerintah, khusus nya di Kabupaten Jember , " jelas Fauzi selaku PJ desa Mangaran.



Kami juga sangat menghimbau kepada seluruh warga masyarakat desa Mangaran, jangan sampai ada warga Kami yang tidak bervaksin, karena tujuan utama , kami adalah untuk benar benar memutus mata rantai Covid-19, serta untuk menambah imun dalam kekuatan kekebalan daya tahan tubuh, " himbau Fauzi saat d konfirmasi awak media.


Dan Kami juga berharap bilamana ada warga masyarakat Kami yang belum bervaksin, segeralah untuk mempersiapkan diri untuk bervaksin. Mumpung masih ada program secara gratis dari pemerintah, " jelas Mustamar selaku BPD desa Mangaran.


Begitu juga dengan Raffi selaku Bhabinkantibmas, berharap masyarakat akan sadar bahaya Covid-19. Sehingga pencapaian akan penting nya bervaksinasi bisa mencapai 100% meskipun masih ada kendala yang kerja juga kendala yang sakit, " tutup nya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.