Iklan

Minggu, 24 Oktober 2021, Oktober 24, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-24T06:49:52Z
Jember

Antusias 1000 Warga Pelalangan Ikuti Vaksin Pfiser Di Balai Desa Pelalangan Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember


Peduli Rakyat News | Jemver,- Pelaksanaan vaksin ke tiga kali nya di desa Pelalangan, pada hari sabtu (23/10/2021) di mulai pukul 08.00 WIb sampai selesai bertempat di balai desa Pelalangan Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember, Berjalan dengan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan vaksin Pfizer.


Pelaksanan vaksin ini di hadiri oleh :

Nakes Rsd Kalisat, Babinsa ( Koptu Luluk Eko P) , bhabinkantibmas (Bripka Yudhi H ), Kades pelalangan (Sofyan Zulkarnaen Malik ), serta perangkat desa setempat.


Warga Pelalangan begitu antusias dengan di adakan vaksin di daerah mereka dengan bukti tim dari Nakes belum hadir di balai desa tetapi warga sudah menunggu buat menerima vaksin Pfizer, " jelas Sofyan selaku kepala desa Pelalangan.



Hal tersebut tidak luput dari turut campur tangan kepala desa Pelalangan , Bapak Sofyan yang turun langsung ke tiap warga nya guna memberi penjelasan akan penting nya vaksin.


Selain itu kepala desa pelalangan mengharap kan warga nya terbebas dari Covid-19 , " tutup nya saat di konfirmasi awak media.