n Team Alap-Alap Berhasil Mengamankan 1 Unit Sepeda Motor Yang Diduga Akan Digunakan Untuk Balap Liar - Peduli Rakyat News

Team Alap-Alap Berhasil Mengamankan 1 Unit Sepeda Motor Yang Diduga Akan Digunakan Untuk Balap Liar


Peduli Rakyat News | Jember,- Team Alap-alap berhasil amankan 1 unit kendaraan roda dua yang digunakan untuk balap liar di jalur lintas selatan (JLS) baru yang berada di tempurejo, Minggu (19/09).


Berawal dari laporan pekerja yang sedang melakukan pengaspalan adanya aksi balap liar yang mengganggu pekerjaan para pekerja, maka team Alap-Alap Samapta Polres Jember mendatangi untuk melakukan pembubaran.


JLS yang masih baru jadi langsung dibuat ajang balap liar oleh sekelompok anak muda, menurut laporan pekerja yang sempat menemui team Alap-Alap menyampaikan," tadi pagi ada balap liar pak di sini sampai menutup jalan pukul 06.00 wib, sampai kami kesulitan untuk melanjutkan pekerjaan kita melanjutkan pengaspalan", ujarnya.



Dipimpin AKP Eko Basuki Teguh A.SH ( Kasat Samapta Polres Jember) bersama Aiptu Harley Bastian ( Kanit Pam Obvit Polres Jember) dan Anggota Alap-alap Samapta meluncur ke TKP.


Awalnya sempat terjadi kejar-kejaran antara pelaku dan anggota, dan akhirnya 1 unit sepeda motor Herex berhasil diamankan, sedangkan musuhnya berhasil melarikan diri.



Kasat Samapta menjelaskan adanya pengamanan kendaraan yang digunakan untuk balap liar," awalnya kami menerima laporan dari pekerja yang melakukan pengaspalan, karena merasa terganggu", katanya.


" Akhirnya kami team Alap-Alap Samapta meluncur ke TKP untuk melakukan pengamanan, kami menindak lanjuti aksi balap liar ini karena bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan yang lain", tambah Kasat Samapta. (Wiwik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.