n Taman Mini Perlunya Kreasi dan Inovasi Agar Terlihat Mempesona - Peduli Rakyat News

Taman Mini Perlunya Kreasi dan Inovasi Agar Terlihat Mempesona


Peduli Rakyat News | Lumajang,- Keindahan taman kota perlunya perawatan dan pengembangan agar tetap terus indah dan bisa menjadi tempat kunjungan gratis sekaligus alternatif kesehatan.Kamis (30/9/2021).


Suatman salah satu awak media dari Lumajang menyayangkan kalau tempat bagus ini, di tengah kota tidak terawat dengan baik, itu bisa terlihat beberapa titik tidak maksimal seperti kolam ikan di belakang patung korban G-30 S PKI, tidak ada airnya alias kosong.


Dan juga di depan tulisan taman Terapy kesehatan kabupaten Lumajang ini juga tidak ada airnya, untuk itu berharap instansi terkait untuk betul betul memanfaatkan bangunan dan fungsinya.


Bekti juga ikut menyampaikan bahwa di tempat Terapy kesehatan di sisi sebelah barat untuk bangunan ataupun sarana olahraga ada yang rusak dan terkelupas, tentunya bila masih dipakai jelas bisa memberikan dampak negatif dan rawan terjadinya kecelakaan.



Malahan kalau di telusuri di sebelah barat lagi tepatnya di belakang alat fitness, terdapat puluhan kursi yang belum tertata rapi, itu terbukti sudah ada tanaman yang merambat di deretan kursi bersih tersebut.


Melihat perkembangan pandemi virus corana semakin menunjukkan hal yang positif, berharap keberadaan kursi bisa di kembalikan ketempat semula, atau kursi bisa di tata rapi biar tidak kelihatan amburadul.


Untuk itu rekan rekan awak media akan mencari informasi ke dinas terkait, dan tentunya kami selaku awak media akan terus memberikan kritik dan saran yang membangun dan positif.

( Eko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.