n Tagana Hadir Dalam Kegiatan Pendistribusian Penerima JPS - Peduli Rakyat News

Tagana Hadir Dalam Kegiatan Pendistribusian Penerima JPS


Peduli Rakyat News | Lumajang,- Giat Jaring Pengaman sosial dilakukan juga di kecamatan yosowilangun, dan berlangsung dengan aman dan lancar, Senin (27/9/2021).


Seto taruna siaga bencana asal yosowilangun ini menyampaikan bahwa pembagian Bantuan JPS atau Bantuan Sosial Jaring Pengaman Sosial Provinsi Jawa Timur, bertujuan Bantuan JPS di berikan kepada Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 untuk Menambah ketahanan Pangan di masa pandemi ini.


Bantuan JPS di berikan masyarakat yg terdampak pandemi covid 19 dilaksanakan di Kecamatan yosowilangun uang Tunai sebesar Rp 200.000. untuk tempat kegiatan berada di kecamatan yosowilangun meliputi Desa darungan 38 orang,Desa kalipepe 47 orang, Desa munder 1orang, Desa krai 2 orang, Desa yosowilangun kidul 3 orang.



Untuk personil yang terlibat pihak kecamatan, perangkat desa, PKH,TKSK, TAGANA, PORDAM dan sahabat tagana. 


Diki selaku petugas keposkoan membenarkan pada hari ini rekan reka. Tagana Lumajang bergerak ke beberapa kecamatan yang lakukan penyaluran bantuan JPS, seperti Pasru Jambe, Yosowilangun dll, dan tentunya semangat akan terus dilakukan oleh tagana Lumajang dan terpenting tetap selalu jaga kesehatan.


Disamping itu kegiatan rutin piket di posko tagana tetap dilakukan untuk tetap lakukan koordinasi dibidang kebencanaan.

( Eko )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.