n Pembangunan Talud di Curah Mayit Dikunjungi Komisi B DPRD Kabupaten Lumajang - Peduli Rakyat News

Pembangunan Talud di Curah Mayit Dikunjungi Komisi B DPRD Kabupaten Lumajang


Peduli Rakyat News | Lumajang,- Pengerjaan jalan maupun bangunan perlu dikontrol pembangunan agar mengetahui seberapa jauh pelaksanaan kegiatan, sehingga perlunya Monitoring dari anggota dewan, Selasa ( 14/9/2021).


Saat awak media Pedulirakyat News dan rekan media lain beberapa hari yang lalu sebelum dilakukan kunjungi dewan, memang melihat pengerjaan talud cukup baik, itu terbukti hasil pemantauan bangunan tidak rusak dan bahan material yang dipakai cukup berkualitas.


Monitoring pembangunan talud di daerah curah mayit kecamatan Randuagung oleh Komisi B DPRD kabupaten Lumajang dengan Mitra kerja dinas Pekerjaan umum dilakukan guna melihat secara langsung pengerjaan yang sudah dikerjakan.


Ditempat terpisah Bowo salah satu ASN di lingkup dinas PUTR Kabupaten Lumajang menyampaikan bahwa semua pengerjaan bisa diawasi pengerjaan oleh semua masyarakat baik itu LSM, Media, Tokoh masyarakat, serta DPRD Kabupaten Lumajang, yang mana semuanya bertujuan memberikan saran, kritikan yang membangun.


" Alhamdulillah Komisi B di DPRD Kabupaten Lumajang, merupakan mitra kerja dari Dinas PUTR, dan tentunya bisa memberikan masukan, saran dan kritikan terkait pengerjaan yang menggunakan dana dari rakyat," tuturnya.


Eko dari awak media menyampaikan bahwa pembangunan talud jalan Banyuputih kidul ke Randuagung, dengan menggunakan anggaran sebesar Rp.199.000.000, harus bisa selesai tepat waktu dan kualitas bangunan juga harus bagus.


Dan kami tetap memberikan apresiasi buat dinas PUTR Kabupaten Lumajang dan CV Harsa Wijaya, atas pengerjaan jalan talud nya, karena harapan warga sekitar jalan tersebut ingin ada perbaikan, sehingga tidak ada longsoran lagi. Untuk pengerjaan talud dari CV Harsa Wijaya cukup baik dan terus dioptimalkan sehingga benar benar hasil yang dicapai memuaskan semua pihak. (Eko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.